HOT NEWS

Kunjungi Kompas TV, Kapen Kostrad Kolonel Haryantana Langsung Disambut Rosianna Silalahi

Jumat, 10 Juli 2020 11:15
Penulis : Beny Adrian
Kunjungi Kompas TV, Kapen Kostrad Kolonel Haryantana Langsung Disambut Rosianna Silalahi

Sumber: Pen Kostrad

Angkasa.news - Kepala Penerangan (Kapen) Kostrad Kolonel Inf Haryantana berdialog langsung dengan Pemimpin Redaksi Kompas TV Rosianna Silalahi didampingi para staf di Menara Kompas, Jakarta Pusat, Kamis (9/7).


Kunjungan ke Kompas TV merupakan langkah Penerangan Kostrad untuk selalu bersinergi terhadap media masa yang terjalin dengan silaturahmi yang baik antar kedua belah pihak untuk lebih saling mengenal, saling bertukar informasi, menyamakan pandangan, menambah wawasan dan membangun kerja sama serta sinergitas antara Kostrad dengan media massa terutama dalam hal peningkatan publikasi Kostrad di media massa baik melalui media cetak, elektronik maupun media online.

Kapen Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Pemimpin Redaksi Kompas TV yang mendukung Kostrad dalam menjalankan tugas sesuai perannya sebagai media.

Menanggapi kunjungan Kapen Kostrad Kolonel Inf Haryantana, Rosianna Silalahi menegaskan bahwa kunjungan itu sebagai sebuah kehormatan bagi Kompas TV dan menyambut baik serta siap membantu Penkostrad dalam penyebaran informasi Kostrad kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kunjungan Kapen Kostrad Kolonel Inf Haryantana dan staf. Kompas TV sangat mensupport Penerangan Kostrad dan segala sesuatu yang berkaitan dengan TNI, baik peran, tugas maupun kegiatan satuan TNI termasuk alutsistanya selalu menarik perhatian masyarakat, semoga Kostrad semakin maju,” tutur Rosi.



Komentar



Sign Up for Our Newsletters
Get awesome content in your inbox every week.