HOT NEWS

Juli Internasional, Juni Domestik: Kementerian Transportasi Rusia Berencana Mulai Membuka Penerbangan

Minggu, 17 Mei 2020 19:02
Penulis : Beny Adrian
Juli Internasional, Juni Domestik: Kementerian Transportasi Rusia Berencana Mulai Membuka Penerbangan

Sumber: eturbonews.com

Angkasa.news – Kemampuan bertahan tentu ada batasnya. Sebelum mendekati batas itu, otoritas akan mencoba melakukan terobosan meskipun berisiko.


Di antaranya Kementerian Transportasi Rusia yang berharap bisa memulai kembali operasi penerbangan internasional pada Juli mendatang. 

Setidaknya angkutan udara domestik dapat mulai lebih awal secara bertahap pada pertengahan Juni. Harapan itu tercermin dari penjelasan Menteri Transportasi Rusia Yevgeny Dietrich kepada awak media Rusia, Sabtu (16/5).

Menurut Dietrich, sangat penting untuk memahami bahwa negaranya aman untuk diterbangi. 

“Anda tahu banyak negara Eropa secara perlahan membuka perbatasan, penerbangan mereka sendiri. Kami akan melihat dan fokus pada situasi saat ini. Tentu saja, rekomendasi dari dokter dan spesialis mengenai kemungkinan pembukaan penerbangan yang aman akan menjadi kunci bagi kami, dan kami berharap keputusan untuk melanjutkan penerbangan dapat berlangsung pada bulan Juli, tetapi pertama-tama mereka akan bergantung pada situasi di negara-negara di mana kami mengambil penumpang,” kata panjang lebar. 

Dia menambahkan bahwa keputusan kantor pusat operasional dan pemerintah juga akan menjadi syarat yang diperlukan untuk melanjutkan penerbangan internasional.

Pada saat yang sama, menurutnya, transportasi udara domestik dapat mulai pulih pada Juni.

"Transportasi domestik, saya harap mulai dipulihkan secara intensif mulai paruh kedua Juni,” kata Yevgeny Dietrich.



Komentar