HOT NEWS

Anggap Twitter Penuh Kemarahan, Bos AirAsia Akan Tutup Akun Pribadinya

Senin, 13 Januari 2020 14:00
Penulis : Remigius Septian
Anggap Twitter Penuh Kemarahan, Bos AirAsia Akan Tutup Akun Pribadinya

Tony Fernandes, pendiri AirAsia. Sumber:

Angkasa.news - Tan Sri Tony Fernandes, Bos AirAsia, mengaku sudah muak dengan suasana di media sosial Twitter lantaran hanya menjadi tempat kemarahan. Ia pun mengatakan akan menutup akun Twitter-nya.

"Setelah menutup Facebook akan menutup Twitter. Banyak penggemar, tetapi terlalu banyak negativitas dan kepalsuan dan kemarahan. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa. Sekarang saya merasa jauh lebih baik tanpa Facebook dan saya yakin akan lebih baik tanpa Twitter karena telah menjadi tempat marah," katanya dalam sebuah tweet yang disebut-sebut sebagai tweet terakhirnya, Minggu (12/1/2020).


Pada bulan Maret tahun lalu, Fernandes menutup akun Facebook-nya, mengutip "kebencian" yang disebarkan di media sosial itu setelah streaming langsung serangan teror terhadap dua masjid di Selandia Baru.

Sejak ia membuka akun pada 2008, taipan maskapai berbiaya murah asal Malaysia itu telah membuat tweet lebih dari 21.400 kali dan memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut.

Saat ini jika kita cari akun Fernandes di Twitter, kita tak akan menemukannya lagi. Mungkin ada akun-akun lain yang mengaku sebagai Tony Fernandes, namun akun resminya telah resmi ditutup.



Komentar