HANKAM

Tiba di Enarotali, Kasdam XVII/Cendrawasih dan Danrem 173/ PVB Cek Satgas Pamrahwan Yonko 462

Senin, 29 Juni 2020 14:04
Penulis : Beny Adrian
Tiba di Enarotali, Kasdam XVII/Cendrawasih dan Danrem 173/ PVB Cek Satgas Pamrahwan Yonko 462

Kewaspadaan terhadap ancaman terlihat jelas dari foto ini. Sumber: Dispenau

Angkasa.news - Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Enarotali yang dipimpin Danpos Enarotali Kapten Pas Agus Chandraca, melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus menerima kunjungan Kasdam XVII Cendrawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi dan Danrem 173/ PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan di Bandara Enarotali, Jumat (26/6).


Dalam kunjungan kerja ini, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi bersama Brigjen TNI Iwan Setiawan mengunjungi Satgas Paskhas yang berada di Bandara Enarotali.

Ketika mengunjungi Satgas Paskhas Pos Enarotali, Kasdam XVII/Cen menyampaikan bahwa melaksanakan tugas merupakan suatu kehormatan. Oleh karena itu laksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, selalu menjaga kesehatan, mengisi waktu dengan berolahraga, selalu berdoa dan beribadah sesuai agama masing-masing. Serta selalu jaga kekompakan dengan pemerintah daerah maupun satuan samping.

Diakhir penugasan hindari permasalahan yang dapat merugikan personel maupun satuan, cek kembali perlengkapan perorangan maupun inventaris satuan serta serah terimakan segala sesuatu hal yang penting kepada personel yang baru dan yang terpenting adalah selalu tingkatkan kewaspadaan.

Ikut dalam rombongan adalah Kolonel Inf Murbianto Adhi Wibowo (Asops Kasdam XVII/Cen), Kolonel Inf Djarot Suharso (Pejabat lama Kasi Ops Korem 173/PVB), Kolonel Inf Boby, Letkol Inf Rudianto (pejabat baru Kasiops Korem 173/PVB), Letkol Inf Benny Wayudi (Dandim 1705/Paniai), Kapten Inf Prasto Mami (Pasi Ops Dim 1705/PN) dan Kapten Inf Tri Suko (Dansatgas Ban) serta jajaran Forkompinda Kabupaten Paniai.



Komentar