BISNIS

Singapore Airlines Tawarkan Paket WiFi Gratis 3 Hari, Makin Betah Deh...

Kamis, 31 Oktober 2019 09:15
Penulis : Beny Adrian
Singapore Airlines Tawarkan Paket WiFi Gratis 3 Hari, Makin Betah Deh...

Singapore Airlines. Sumber: asia.nikkei

Angkasa.news - Inovasi sangat dibutuhkan terlebih dalam dunia yang terus berubah saat ini. Selera masyarakat dapat berubah dengan sangat cepat, dalam hitungan hari atau bulan. Siapa yang terlena maka akan digilas kemajuan yang begitu pesat ini.

Singapore Airlines (SIA) dikenal sebagai salah satu maskapai yang inovatif. Berbagai terobosan dilakukan maskapai negeri mungil ini. Baik untuk meningkatkan jumlah keterisian di pesawat maupun menarik minat wisatawan untuk berlama-lama di Singapura.

Seperti baru lalu, Singapore Airlines dan Datapro Technologies bermitra untuk menawarkan WiFi gratis. Paket ini akan didapatkan oleh pelanggan SIA dan SilkAir yang memenuhi syarat saat berada di Singapura melalui hotspot, layanan WiFi perjalanan.

WiFi gratis selama tiga hari dua malam ini dilengkapi kuota data sebesar 2GB. Dengan paket segini memungkinkan pelanggan yang memenuhi syarat untuk tetap terhubung ke jaringan 4G WiFi tercepat secara aman sambil menjelajahi Singapura.

Setiap perangkat hotspot menawarkan daya tahan baterai hingga 12 jam dan dapat terhubung sampai dengan lima perangkat seluler.

Jika Anda tertarik menggunakan paket ini, SIA membuka layanan pemesanan perangkat WiFi secara online sebelum tanggal perjalanannya melalui tautan www.singaporeair.com/free3d2nwifi.

Setelah itu, Anda dapat melanjutkan prosesnya secara langsung ke hotspot station di hotel Crowne Plaza Changi Airport dengan nomor referensi pemesanan penerbangan SIA atau SilkAir untuk mendapatkan WiFi gratis selama tiga hari dua malam.

Hebatnya, SIA juga memberikan layanan on the spot bagi penumpang yang tertarik namun belum mendaftar. Untuk itu Anda dapat meminta akses WiFi gratis selama tiga hari dua malam di hotspot station setibanya di Singapura, tergantung ketersediaan perangkat.

Para pelanggan yang membutuhkan lebih banyak data atau tinggal lebih lama di Singapura, juga dapat dengan mudah meningkatkan paket WiFi melalui aplikasi hotspot.travel.

Tidak usah buru-buru ke Singapura, karena paket ini berlangsung hingga tahun depan. Masih ada waktu. WiFi gratis selama tiga hari dua malam tersedia hingga 14 Oktober 2020.



Komentar