BISNIS

Mau Cari Paket Liburan, Datangi Aja Cathay Pacific Travel Fair di 5 Kota Ini

Kamis, 06 Februari 2020 19:00
Penulis : Beny Adrian
Mau Cari Paket Liburan, Datangi Aja Cathay Pacific Travel Fair di 5 Kota Ini

Sumber: Cathay Pacific

Angkasa.news - Cathay Pacific Travel Fair digelar pada 6-9 Februari 2020 secara serentak di lima kota besar Indonesia.  Travel Fair akan berlangsung di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Lombok. 

Melalui acara ini, Cathay Pacific memberikan penawaran harga khusus dan promosi ke lebih dari 60 destinasi di seluruh dunia.

Cathay Pacific sebagai salah satu maskapai terkemuka dunia selama lebih dari tujuh dekade, menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair 2020 dengan dukungan CIMB Niaga.

Ini merupakan komitmen Cathay Pacific untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dengan meningkatkan pengalaman perjalanan setiap pelanggannya dan menjadikannya sebagai perjalanan terpenting.

“Saya rasa kami memiliki posisi yang sangat penting di Indonesia, kami sudah terbang di sini selama 60 tahun, membuat kami mengerti lebih dalam bagaimana menyediakan pengalaman perjalanan yang lebih berarti. Kami dengan optimis menantikan untuk berkarya selama 60 tahun kedepan dan lebih lama lagi," ujar Chris Bowden, Cathay Pacific Country Manager Indonesia.

Cathay Pacific Travel Fair 2020 akan digelar serentak di Jakarta: Lippo Mal Puri pada 6-7 Februari, CIMB Niaga XPO pada 8-9 Februari dan di kota lainnya pada 6-9 Februari 2020: Paris Van Java di Bandung, Tunjungan Plaza 6 di Surabaya, Denpasar dan Lombok.

Lewat travel fair yang digelar dua kali setahun ini, pelanggan akan menikmati penawaran spesial, diskon dan promosi untuk seluruh kelas penerbangan menuju 60 destinasi di seluruh dunia.

Sebagai bank mitra Cathay Pacific Travel Fair 2020, CIMB Niaga menawarkan sejumlah paket cashback dan cicilan 0%.

Cathay Pacific melayani lebih dari 26 penerbangan setiap minggunya dari Jakarta ke Hong Kong, tujuh penerbangan setiap minggunya dari Surabaya dan sembilan penerbangan setiap minggunya dari Denpasar, Bali ke Hong Kong.

Sehingga menghubungkan Indonesia ke lebih dari 200 destinasi di seluruh dunia.



Komentar